Selamat Datang ,  welcome  |  Masuk  |  Daftar  |  need help ?

6 mitos seputar seks yang konyol

mitos tentang seks, oral seks apakah bisa hamil?, tips cegah kehamilan
DI benak semua orang pasti mengetahui tentang seks. Namun pendidikan seks masih dikelilingi beberapa mitos. Mitos-mitos inilah yang kemudian dianggap sebagai pengetahuan sekaligus dipercaya masyarakat.

Ada informasi seks yang tersedia di internet tetapi sulit untuk menilai perbedaan fakta dan mitos. Berikut ini daftar enam mitos konyol tentang seks:

1. Oral seks bisa membuat Anda hamil
Faktanya perempuan tidak bisa hamil hanya dengan melakukan seks oral meskipun dia menelan sperma. Hal yang sama berlaku untuk seks anal.

2. Penis dikeluarkan sebelum ejakulasi, Anda aman
Sangat tidak benar. Begitu seorang pria berereksi, ia mulai memproduksi cairan yang mencakup sperma dan bisa membuat seorang perempuan hamil.

3. Berhubungan seks pertama kali tidak akan hamil
Faktanya seorang perempuan bisa hamil saat berhubungan seks yang pertama kalinya. Jika ingin aman, selalu gunakan kondom untuk berhubungan seks.

4. Kaki besar penis besar
Ukuran kaki tidak ada hubungannya dengan organ intim pria.

5. Tidak ingin hamil berhubungan seks saat datang bulan
Yang benar adalah seorang wanita bisa hamil kapan saja jika dia berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi. Sperma dapat bertahan hidup selama beberapa hari setelah berhubungan seks, bahkan jika Anda berhubungan seks selama periode datang bulan.

6. Anda tidak perawan tidak memiliki selaput dara utuh
Selaput dara bisa pecah kapan saja dan tidak ada hubungannya dengan seks. Pecahnya selaput dara bisa saja terjadi karena olahraga yang berlebihan seperti bersepeda, berkuda dan berenang. sumber

0 comments: