Selamat Datang ,  welcome  |  Masuk  |  Daftar  |  need help ?
Teknokers

Mau tampil fresh seharian? ini rahasianya

Ingin punya kondisi badan tetap fit dan bugar? Tubuh bugar seharian memang tak sulit diraih. Caranya, luangkan waktu 30 menit untuk menyiapkan energi sebelum Anda beraktivitas. Menjalani aktivitas sehari-hari memang membutuhkan energi yang cukup. Karenanya, Anda sebaiknya bisa menjalani ritual di pagi hari agar padangan positif dan fokus.



cara mengatasi capek, agar tetap freah dan fit, tips badan sehat, gambar siluent, bagaimana agar menjadi fit dan fresh setiap saat
Nah, agar tubuh senantiasa bugar, Anda bisa menjalani kiat-kiat ini, seperti dilansir Times of India, Minggu (12/2/2012).

Cerahkan pagi Anda dengan warna

Ahli warna menyarankan jika Anda melihat sesuatu yang terang ketika membuka mata di pagi hari, Anda cenderung merasa lonjakan energi. Untuk semakin menyemarakkan pagi Anda, konsumsi makanan-makanan berwarna cerah seperti segelas jus jeruk atau sari buah delima yang berwarna merah.

Jangan tekan tombol snooze pada alarm
Semakin menekan tombol snooze (tunda), Anda akan lesu mengawali hari. Hal ini disebabkan Anda akan terlelap lebih dalam dan bangun dalam kondisi lesu. Akibatnya, Anda bisa menguap sepanjang hari.

Visualisasikan hari ke depan
Ketika bangun tanpa menunda alarm dan melihat cahaya pagi atau warna-warna cerah dari sarapan Anda, pikirkan apa saja yang akan dilakukan seharian. Ini akan membuat otak Anda lebih siap menghadapi segala hal ke depan. 

Minum air
Minumlah segelas air saat Anda bangun. Ini membantu mengganti cairan tubuh yang hilang ketika tidur.

Segera keluar saat matahari bersinar
Segera setelah Anda melihat sinar matahari, langkahkan kaki keluar dan nikmati hangatnya sinar mentari. Anda bisa sambil menikmati pagi dengan membaca koran ditemani segelas jus jeruk segar.  

Mulai aktivitas fisik
Awali hari dengan lari-lari kecil selama 45 menit. Hangatkan badan sembari keluar keringat saat pagi mampu memicu semangat untuk memulai hari. sumber

0 comments: